Anime Terbaik
anime romance comedy

7 Anime Romance Comedy Terbaper Yang Pernah Ada

7 Anime Romance Comedy Terbaper Yang Pernah Ada – Beribu rilisan yang anime yang telah hadir diantara kita dengan berbagai genre, ada kalanya membuat kita bingung dalam menentukan tontonan anime selanjutnya. Banyak keraguan dan bebagai pertimbangan sebelum akhirnya yakin memilih anime untuk dijadikan teman makan atau pengisi waktu luang. Bahkan ada beberapa orang yang kecewa karena ternyata salah memilih anime untuk ditonton.

Jadi, bagi kalian yang sudah berada di blog ini, jangan khawatir. kalian berada di tempat yang tepat. Anime yang ber-genre romance comedy juga dapat menemani kesendirian atau di jadikan teman makan kalian. Bayangkan bagaimana scane lucu tapi romantis itu membuat kalian tertawa sekaligus baper parah hahaha.

Anime Romance Comedy

So.. silahkan nikmati rekomendasi yang paling rekomended anime romance comedy.

#1 Kokoro Connect

anime romance comedy

Anime romance comedy yang pertamaa…

Kokoro Connect atau hati yang saling terhubung (kalo kata ane hehe) merupakan salah satu anime romance comedy berlatarbelakang sekolah. Dikisahkan 5 orang sahabat dari sekolah tersebut tergabunf dalam klub sekolah ‘Cultura Reasearch Club’. Yaegashi Taichi, Nagase Iori,  Kiriyama Yui, Himeko Inaba dan Aoki Yoshifumi, menjalani hidup seperti biasanya. Tapi hal aneh pun muncul. Yui dan Aoki lah yang pertama merasakan keanehan itu karena badan mereka tertukar kemudian berlanjut pada yang lainnya juga beberapa saat setelah mereka.

Sejak itu banyak hal supranatural yang terjadi dan hal tersebut berdampak pada persahabatan mereka.

Ada apa sebenarnya? bagaimana mereka menghadapi keadaan ini? dan bagaimana keseruan yang terdapat dalam anime ini?

Makanya ditonton

#2 Gekkan Shoujo Nozaki-kun

anime romance comedy

Anime ini mengisahkan seorang wanita (Sakura Chiyo) yang telah lama memendam perasaan terhadap teman sekelasnya (Nozaki-kun) yang punya sifat cuek abiss dah pokonya atau lebih tepatnya kurang peka.

Baca Juga   7 Anime Romance 2017 Bikin Baper dan Bikin Banyak Kenangan!

suatu ketika chiyo ingin mengungkapkan perasaannya kepada nozaki, tapi saking gak peka-nya, nozaki malah mengira chiyo adalah fans berat dan meminta tanda tangannya. haduuduuu -,-

Penasaran gak sih sama lanjutan kisahnya, kapan nozaki nya peka?

Anime romance comedy : #3 Nisekoi

anime romance comedy

Anime romance comedy urutan ke-3 adalah Nesekoi. Alkihsah seorang lelaki dari pewaris keluarga Yakuza Shuei-gimi, yaitu Ichijou raku. Ceritanya si raku ini memiliki janji dengan seorang seorang perempuan dimasa kecilnya yaitu janji akan menikah ketika mereka akan bertemu kembali. Bukti dari ikatan janji itu adalah raku yang membawa gembok dan teman perempuannya yang membawa kunci dari gembok itu.

seiring berjalannya waktu raku pun kembali ke tempat masa kecilnya, dan bertemu dengan chitoge dan tanpa sengaja memandangnya dan mulai merasa saling benci. dikarenakan suatu konflik raku dan chitoge diharuskan untuk berpacaran yaa bo’ongan doang tapi karena mereka sebenarnya tidak menginginkan hal itu.

raku sebenarnya cewek menyukai teman sekelasnya yang juga teman chitoge dan berharap cewek itu adalah teman masa kecil yang dijanjikannya.

Sumber : wikia

#4 Nodame Cantabile

anime romance comedy

Anime absrud selanjutnya datang dari Nodame Cantabile. dimana Nodame adalah peran utama dari anime ini. Gadis kecil yang dekil dan kamar yang kotor.

Nodame bertemu dengan chiaki yang merupakan tetangga apartemennya, dan berkat kesan buruk yang didapatkan chiaki dari noda, membuatnya semakin mengenal nodame.

Emang bener kata pepatah yaa, jangan pernah melihat seseorang itu dari cover nya aja. Ternyata nodame ini adalah oemain piano yang hebat loh, bahkan dia bisa bermain tanpa melihat pertitur yang ada.

penasaran belum sama kehidupan nodame dan chiaki?? langsung di tonton ajaaa…

Baca Juga   7 Anime Terbaik 2018 yang Wajib kamu Tonton di Akhir Tahun Ini

#5 Golden Time

anime romance comedy

Anime menarik selanjutnya, datang dari Golden Time. Yang mengisahkan kisah romantis dengan berbagai kenyolonan didalamnya.

kisah ini dimulai dari Tada banri, seorang cowok yang datang dari kota shizouka ke tokyo dengan tujuan kuliah dan mulai jadi anak kos muehehe

Hari pertamanya tak begitu lancar sebab tada banri tersesat saat akan menuju gedung aula utama untuk melakukan upacara peenerimaan siswa baru. Dengan percaya diri dan tanpa bertanya, dia malah mengikuti para gadis yang lewat karna dia mengira akan satu tujuan dengan para wanita ini.

Tada banri bertemu dengan seorang cowok lainnya yang bernama yanagisawa mitsuo yang tak lama kemudian dihampiri seorang cewek lalu ditonjok secara tiba-tiba.

Tada banri kaget sih, tapi terpeseona juga sama cewek itu wkwkwk

jadi siapa sih cewek itu? apakah tada banri akan mendekatinya?

#6 Yamada-kun to 7 nin majou

anime romance comedy

Kembali lagi dengan pertukaran tubuh yang terjadi antara Yamada Ryuu dengan seorang gadis bernama Shiraisi Urara.

ketika terbangun dari pingsannya Yamana-kun tak begitu mengingat apa yang terjadi padanya, dan bingung kenapa tubuhnya berbeda. setelah ditelaah, yamada-kun sempat berpapasan dengan urara dan tidak sengaja mencium gadis itu.

ternyata, yamada dan urara terlibat dalam rahasia besar para penyihir wanita yang ada dikelasnya. Dari sinilah kisah ini dimulai.. yamada dan urara pun akhirnya mencari siapa penyihir wanita tersebut.

Dalam pencariannya, banyak adegan kocak dari yamada dan kesan tebar pesona dari urara yang membuat anime ini semakin seru

Lebih lengkap baca : Disini

#7 Hentai Ouji to Waranai Neko

anime romance comedy

Terakhir rekomendasi anime romance comedy datang dari seorang anak SMP (Yokodera Youto) yang selalu berfikiran kotor tetapi tak mau mengakui nya -,-

Baca Juga   6 Anime Romenace School Yang Tak Lekang Oleh Waktu

oh iya, ini bukan anime hentai yaa..

Suatu hari Yokodera Youto mengetahuo bahwa sebuah patung kucing bisa mengabulkan permintaannya. kemudian Yokodera Youto pergi ke tempat patung kucing itu kemudian memohon sesutu, yaitu memohon agar dia bisa mengungkapkan pikiran kotor atau nafsu nya kapanpun dan dimanapun dia berada.

namun disaat yang bersamaan dia bertemu dengan seorang gadis SMA (Tsukiko Tsutsukakushi) yang melakukan permohonnannya juga pada patung kucing. dia memohon agar menghilangkan ekspresi atau emosionalnya?

Namun apa yang terjadi?? apakah permohonan mereka dikabuklan?

waaahh inilah konflik yang terjadi pada anime ini. masalah unik yang tidak bisa kita duga akan banyak muncul disini akhibat patung kucing tadi. Story anime ini berakhir dengan indah loh gais.. yakin ga penasaran sama anime romance comedy yang  satu ini?

Baca Juga : 5 Rekomendasi Anime yang Menghilangkan Kegabutan

Penutup

Itu dia 7 rekomendasi anime romance comedy dari sneaker-jp.com semoga teman-teman bisa terhibur. Jika tidak keberatan, silahkan share artikel ini melalui media sosial yang kalian punya kepada teman sahabat atau bahkan pacar kamu. Sampai jumpa kembali. Baca juga artikel yang lain yaa.. see yaa